Halo-halo semuanya, kali ini gue
mau membahas kijang inova diesel, kenapa gue bahas kijang yang satu ini, because karena 😆 ini mobil emang udah kaya kijang berbulu domba
bro😂😂
Tak habis-habisnya kita membahas
mobil sleeper satu ini.
Mobil legend yang membawa nama besar KIJANG tersebut,rupanya sedang menjadi bahan perbincangan hangat di kancah Balap Indonesia. Kenapa tidak coba, hal ini dikarenakan,mesin 'pemalu' 2KD-FTV yang menjadi bawaan Kijang Innova Diesel tersebut sangat Mudah & Murah dalam peng-oprekannya.
370hp dengan internal engine standar ? No problem..ini mesin TANGGUH broo !!
Mobil legend yang membawa nama besar KIJANG tersebut,rupanya sedang menjadi bahan perbincangan hangat di kancah Balap Indonesia. Kenapa tidak coba, hal ini dikarenakan,mesin 'pemalu' 2KD-FTV yang menjadi bawaan Kijang Innova Diesel tersebut sangat Mudah & Murah dalam peng-oprekannya.
370hp dengan internal engine standar ? No problem..ini mesin TANGGUH broo !!
Hal ini lantas membuat Kijang Innova
Diesel menjadi favorit bapak-bapak berkeluarga yang masih demen balap tapi tetep
sayang sama keluarga yang dibawa 😂
yup ini bagian dari dapur pacu si kijang sleeper.
Tapi berbeda dengan Innova Diesel
satu ini. Karena
apa? Informasi yang gue dapat tenaga
mesin 2KD-FTV kurang njengat ternyata !!
Lalu Kijang ini memakai mesin 3.0 1KD-FTV milik hilux yang di klaim lebih potensial lagi untuk di oprek. Wuuih gile juga ini bapak-bapak kalo bawa kijang yang satu ini
Lalu Kijang ini memakai mesin 3.0 1KD-FTV milik hilux yang di klaim lebih potensial lagi untuk di oprek. Wuuih gile juga ini bapak-bapak kalo bawa kijang yang satu ini
Betul saja, setelah mengganti mesin lalu tenaga
yang dihasilkan berubah menjadi 520HP/950NM dan itu pun
sangat mudah diraih oleh kijang ini.
Sebagian rahasia kecil yang ada di dapur pacunya yaitu ditanamkan turbo yang bikin ngiler sob. kalo kata om mobi #kamisukaturbo
Nah ini NOS yang digunakan & disimpan dibaris ke tiga tempat duduk
Buseeettt ni mobil keluarga udah setara aja sama power Nissan
GTR 😨
Dalam beberapa waktu
silam,dikabarkan Kijang ini tak gentar melawan seekor Porsche.
Walaaah makin gile ini H A H A H A 😆
Walaaah makin gile ini H A H A H A 😆
Dan sisi uniknya,mobil keluarga ini
masih dipakai harian & hanya meminum BIO SOLAR untuk mesin monster itu.
Kebayang ga sih ? Mobil yg tenaganya 520HP dikasi minuman solar biasa ?
Ueeedannnn..................... cocok nih untuk dipakai harian ya HAHAHA😂😂
Kebayang ga sih ? Mobil yg tenaganya 520HP dikasi minuman solar biasa ?
Ueeedannnn..................... cocok nih untuk dipakai harian ya HAHAHA😂😂
Nah langsung saja spec Kijang milik
@teddyrev ini,cekidotttt.........
Engine :
Swap 1KD-FTV (hilux engine)
King Dragon Open Filter
IHI Turbo RHF55 Series
Equal Length Exhaust Manifold
External Wastegate
3" Custom Downpipe
Custom 2.5" Big Intercooler + 2.5" All-round Aluminum Pipping
Autobahn Silicone + T Clamps
Cusco Oil Catch Tank
Diesel Surge Tank
3-Rotor Commonrail Pump
EGR Delete Kit
Upgraded Injector Nozzle
Custom 2.5 Inches Exhaust
ECU=SHOP Diesel STAND-ALONE
ECU=SHOP SCV
ECU=SHOP Monster Gauge
EGT Gauge Meter
Swap 1KD-FTV (hilux engine)
King Dragon Open Filter
IHI Turbo RHF55 Series
Equal Length Exhaust Manifold
External Wastegate
3" Custom Downpipe
Custom 2.5" Big Intercooler + 2.5" All-round Aluminum Pipping
Autobahn Silicone + T Clamps
Cusco Oil Catch Tank
Diesel Surge Tank
3-Rotor Commonrail Pump
EGR Delete Kit
Upgraded Injector Nozzle
Custom 2.5 Inches Exhaust
ECU=SHOP Diesel STAND-ALONE
ECU=SHOP SCV
ECU=SHOP Monster Gauge
EGT Gauge Meter
Powertrain :
Toyota 2JZ-GTE 5-Speed Gearbox
BK Heavy Duty Clutch Kit
Custom Drive Shaft
Custom Rear LSD
Toyota 2JZ-GTE 5-Speed Gearbox
BK Heavy Duty Clutch Kit
Custom Drive Shaft
Custom Rear LSD
Wheel & Rims :
ROTA Grid Racing Wheel 17x9 ET 30
HOOSIER Radial Drag Slick 275/40R17
ROTA Grid Racing Wheel 17x9 ET 30
HOOSIER Radial Drag Slick 275/40R17
Interior :
FULL STOCK
FULL STOCK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar